04 August, 2016

Harga dan Spesifikasi Infinix Zero 3 X552

Smartphone keluaran terbaru siap membanjiri pasar tanah air, ini dia Infinix Zero 3 X552. Meski pendatang baru Infinix nyatanya cukup mendapat respon positif oleh konsumen tanah air. Hal ini terbukti dengan makin banyaknya para pemburu smartphone besutan vendor yang besar di daratan Afrika, yang paling baru adalah Infinix menghadirkan zero 3. Smartphone yang menggunakan chipset Helio X10 ini hadir dengan teknologi Dual SIM 4G LTE, dan disokong kamera super keren beresolusi 20,7MP. Harganya pun cukup terjangkau yakni hanya sekitar Rp. 2,6 jutaan saja, tentunya akan menjadi poin positif smartphone ini untuk bersaing dengan vendor yang lebih dulu.

infinix-zero-3-x552.jpg
Infinix Zero 3 X552
Infinix Zero 3 X552 hadir dengan desain kotak, sepintas mirip dengan tampilan generasi awal Xperia Z series, agak sedikit kaku dengan konstruksi yang terasa kurang solid, karena didominasi bahan plastik. Namun bagian belakang ponsel ini memiliki textur ultra fine crystal dan sisi frame berchrome metal sehingga membuatnya tampak mewah dan elegan. Seperti smartphone flagship Infinix Zero 3 X552 ini menerapkan konsep unibody. Kompartemen SIM Card pun menerapkan konsep tray yang menggunakan mekanisme dicolok menggunakan SIM Card ejector untuk mengeluarkan baki SIM. Dua slot SIM Card yang ada di sisi kiri body terpisah dengan slot kartu microSD yang letaknya ada di sisi kanan sehingga tidak akan merepotkan pengguna yang akan bergonta ganti kartu SIM dan karti microSD. Sementara untuk jenis kartu SIM,Infinix Zero 3 X552 menggunakan model microSIM.

Umtuk spesifikasi layar, Infinix Zero 3 X552 menyematkan jenis IPS beresolusi Full HD seluas 5,5 inci dan telah dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass. Layar ponsel ini memiliki sudut pandang hingga 178 derajat, cukup luas dan tajam. Ada juga teknologi ClearMotion dan MiraVision, untuk menampilkan gambar maupun efek video terbaik. Antar muka yang diusungnya ini menawarkan personalisasi yang luas dan cukup menarik. Dilengkapi denggan beragam pilihan tema, fontasi dan pengaturan sistem manager. Lockscreen XUI versi terbaru pada perangkat ini juga menghadirkan mode magazine Lockscreen seperti pada Sony Xperia.

Infinix Zero 3 X552 didukung oleh kamera utama dengan sensor CMOS Sonny IMX230 yang memiliki resolusi 20,7MP dan dikombinasikan dengan lensa 6P Largan untuk menghasilkan detail gambar yang jelas, tajam serta pancaran warna yang dan cahaya maksimal. Infinix Zero 3 X552 juga mengakomodasi pecinta foto selfie. Kamera depan berkekuatan 5MP, ponsel ini juga disokong komponen BSI dan 1,4um, yang memiliki kemampuan meningkatkan 30% asupan cahaya. Kamera depan ini juga dilengkapi LED Flash untuk menambah pencahayaan pada kondisi gelap.

Di tanah air, Infinix Zero 3 X552 boleh dibilang sebagai salah satu generasi pertama smartphone yang mengusung chipset MediaTex Helio X10, selain Sony Xperia M5 dan Xiaomy Redmi Note 3 yang lebih dulu dijual di Indonesia. Untuk dukungan Hardware, Zero 3 memilii spesifikasi yakni RAM 3GB, memory internal 16GB, slot memory ekspansi serta disukung grafis powerVR G6200. Otomatis performanya makin oke. Menariknya Infinix Zero 3 X552 menawarkan dua opsi penggunaan sumber daya yang dimiliinya (hardware dan software) yakni mode normal dan high performance.

Saat pertamakali diluncurkan di tanah air,Infinix Zero 3 X552 hanya menyediakan jaringan 3G, padahal ponsel ini sudah mendukung network 4G LTE. Menurut informasi, hal ini terjadi karena terkendala oleh perijinan ke pemerintah, namun sekarang, pihak Infinix telah menyelesaikan perijinan tersebut. Buat Anda yang terlanjur membeli Infinix Zero 3 X552 pada awal peluncurannya (masih 3G) tak perlu khawatir, karena pihak Infinix telah merilis update sistem ke versi terbaru via layanan OTA (Over The Air) yang salah satu fiturnya adalah mengaktifkan 4G LTE. Selain jaringan 4G LTE, Infinix Zero 3 X552 juga menyertakan sarana oneksi lain yang lumayan lengkap mulai dari wifi, wifi hotspot, bloetooth dan juga microUSB yang mendukung fungsi USB OTG.

Infinix Zero 3 X552 disokong dengan apasitas batterei yang cukup besar yakni 3030 mAh dan pastinya dilengkapi pula dengan kemampuan manajemen sumber power yang baik. Warna pilihan yang tersedia yaitu Silver, Gold, Rose Gold, Blue Red, Black. Namun ada beberapa kekuranga yang dimiliki yakni 4G LTE harus diupgrade, Batterei non-removable dan konstruksi body agak ringkih.

Harga yang ditawarkan yaitu Rp. 2.559.000 untuk harga baru sedangkan harga second Rp.0, bagaimana apakah Anda tertarik? ini merupakan ponsel terbaru lho!

Semoga artikel ini bermanfaat bagi yang membutuhkannya, terimakasih, tetap kunjungi web kami yah,,,,,

Harga dan Spesifikasi Infinix Zero 3 X552