04 August, 2016

Harga dan Spesifikasi Axioo Windroid 10G+

Windroid adalah tablet hybrid yang inovatif, dimana selain menawarkan desain konvertibel juga menyuguhkan kemampuan dual boot sistem operasi yaitu Android dan Windows. Untuk model Axioo Windroid 10G+ layarnya dirancang lebih lega ditambah suntikan dapur pacu yang powerfull. Tablet keluaran Axioo tercatat mendapatkan respon cukup baik di pasaran, daya tarik dual OS nya mampu menjadi magnet pemikat dalam satu perangkat. Pengguna bisa memilih aktivasi sistem operasi saat awal dinyalakan (booting) dengan sekali klik. Perangkat ini juga dirancang dengan gaya elegan dan terlihat classy sehingga pengguna akan lebih percaya diri tentunya. Untuk lebih jelasnya mari kita ikuti ulasan yang tersaji dibawah ini!

axioo-windroid10g+.jpg
Axioo Windroid 10G+
Sejauh ini Axioo telah melansir windroid dalam pilihan bentang layar 7 inci, 8 inci dan 8,9 inci dan kini pilihan konsumen makin sempurna dengan menyediakan windroid 10G+ berlayar 10,1 inci, dengan begitu perangkat ini akan sangat nyaman jika digunakan untuk bermain game atau pun menonton filem. Dalam mengeksplorasi segala fitur yang ada di dalamnya pun sangat nyaman, berkat ukuran layarnya yang besar. Serupa windroid 9G, tablet ini dibekali dock keyboard yang mampu membuatnya sebagai perangkat hybrid. Bisa sebagai tablet dan dapat pula bertranformasi menjadi notebook. Desain yang menarik ini tentunya membuat perangkat ini begitu elegan dan berkelas, siapapun yang melihatnya pasti terpana. Windroid 10G+  dijual dipasaran dengan harga Rp. 3.399.000, sedangkan untuk harga secondnya Rp. 0. Harga yang ditawarkan Axioo tersebut tentunya sangatlah terjangkau, mengingat perangkat ini begitu multifungsi dan lengkap sehingga sangat mendukung seluruh aktifitas multitaskingmu.  Lalu apakah harga yang ditawarkan sepadan dengan performa kinerjanya?

Windroid 10G+ dibekali dua OS yang bisa dijalankan bergantian. Saat perangkat dinyalakan akan menampilkan opsi booting, pilih paket Android atau Windows 10.Saat berjalan di OS windows untuk berganti ke OS Android caranya sangat mudah, cukup klik tombol pintas di layar bagian bawah (taskbar) dengan ikon segitiga merah maka sistem akan restart-reboot ke Android. Sebaliknya, klik tombol power saat berjalan di OS android maka akan muncul opsi beralih ke windows. Dengan adanya dua pilihan OS di satu tablet ini, Anda bisa mengerjakan tugas tugas bisnis atau kantor dengan mudah, sekaligus bisa pula menikmati beragam hiburan dari aplikasi/game yang cukup beragan di platform Androd Anda. Inilah kelebihan mendasar dari kepemilikan dua platform ini. Guna melakukan kerja kantoran, Windroid 10G+  menawarkan aplikasi Office Mobile dan Office 365 secara gratis. Tak hanya itu  perangkat ini juga menyediakan fitur GPS yang sudah dilengkapi dengan A-GPS yang sangat membantumu untuk mencari titik lokasi yang tepat atau kebutuhan pemetaan.
axioo-windroid10g+
Axioo Windroid 10G+
Dapur pacu yang dibutuhkan untuk menjalankan dua OS ini tentu saja tak sembarangan. Tablet ini mengusung chipset Intel Baytrail-T Z3735F dengan prossesor Quad-core 1,33 Ghz (up to 1,83 Ghz, 2 MB Cache) yang dikombinasikan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB yang bisa diekspansi menggunakan kartu microSD hingga 128GB. Windroid 10G+ telah melekatkan kamera 1,9MP disisi belakang, resolusinya minimal untuk ukuran kamera mobile saat ini. Meski dalam kondisi pencahayaan ideal hasil potretnya masih mengecewakan. Disini pun tak ada fasilitas autofokus dan lampu flash LED. Sedikit berbeda dengan kamera depannya yang meski resolusinya VGA (0,3MP), cukup bermanfaat untuk mendukung akses video chat dan buat selfie pun bisa dan telah dilengkapi fasilitas semacam fitur beauty untuk mempercantik tampilan. Meski hasilnya sangat standar, amera utamanya bisa merekam video hingga resolusi 720p. Sementara kamera depannya bisa sampai 480p. Perlu pula diperhatikan disini, viewfinder dan fitur kameranya sangat standar.

Tablet Windroid 10G+ dilengkapi slot SIM card, untuk akses internet mobile. Teknologi jaringannya masih 3G HSDPA, belum LTE, dan ini pun khusus untuk data internet, dimana SIM card terpasang (microSIM) tidak dapat dipakai untuk telepon dan sms. Lokasi slot SIM card dan slot microSD berada di sisi kiri tablet. Tinggal buka penutupnya bila ingin menyisipkan kartu.  Namun untuk urusan internet Axioo Windroid 10G+ masih cukup handal untuk digunakan berselancar di dunia maya. Dengan dukungan kecepatan HSPA di jalur 3G, tablet ini bisa melakukan download dengan kecepatan hingga mencapai 21 Mbps. Sementara itu, untuk upload kecepatan akses tablet Axioo Windroid 10G+ ini bisa mencapai 5.76 Mbps. Alternatif koneksi internet memakai wifi 802.11b/g/n, untuk akses di area hotspot. Fungsi USB OTG bisa dimanfaatkan untuk bertukar file/data langsung ke flashdisk dan pada tablet +dock tersaji port USB, yang bisa difungsikan untuk pemanfaatan mouse external. Port HDMI dan mini USB juga ada. Tablet Hybrid ini menggandeng batterei besar 6000 mAh, untuk penggunaan normal mengetik, menikmati fitur multimedia atau browsing via  wifi, battereinya bisa bertahan hingga 4 jam full. Tapi jika sinyal internet mobile labil maka daya tahan bisa lebih singkat.

Untuk masalah desain Axio Windroid 10G+ mengusung layar lebih besar, dimensi Axio Windroid 10G+ berukuran 259,32x182,06x20,05mm dan berat 1,1 kg saat dock keyboard terpasang. Profil body kayak gini membuatnya nyaman dibawa kemana mana, lebih simple ketimbang perangkat notebook lainnya. Konsep konvertible pada Axio Windroid 10G+ lebih paten, mirip mekanisme desain ASUS Transformer Pad TF103C. Gampang saat akses copot pasang tablet dari dock keyboard, dimana tersedia tombol ejektornya. Kualitas material bodynya juga lebih bagus, lebih solid dari model sebelumnya. Tekstur kesat tetap ada, tidak licin, pada sisi kanan kiri belakang tablet juga diterapkan textur mozaik, sehingga tampaK begitu legan dan berkelas.

axioo-windroid10g+.jpg
Axioo Windroid 10G+
Layarnya berdiagonal 10,1 inci berjenis IPS pada resolusi 1280x800 piksel, yang memberikan tampilan lebar (wide). Respon sentuhnya bagus dengan dukungan multitouch 10 titik.Tampilan layarnya jernih, nyaman di mata. Namun tak direomendasikan dipakai di luaran/outdoor mengingat hamparan layar jadi tak jelas kala di bawah pancaran sinar matahari langsung, kemungkinan dikarenakan adanya lapisan pelindung LCD-nya. Keyboard bawaan paket penjualan nyaman dipakai, ukuran tuts-nya ideal untuk mengetik. Begitu pula touch pad dibawah tombol alfanumeri, lancar digunakan tanpa kendala, bersama dock keyboard ini, Axio Windroid 10G+ tampil bak perangkat notebook professional dan jika posisi tablet tertancap barlawanan arah, dock keyboard bisa difungsikan sebagai penyangga tablet saat bermain game atau menonton video.

Kelebihan Axioo Windroid 10G+
  • Dibekali dengan ukuran layar yang lega sehingga pengguna dapat leluasa mengeksplorasi segala macam fitur yang ada di dalamnya.
  • Memiliki dua  sistem operasi sekaligus dalam satu perangkat yaitu Windows 10 dan OS Android Lollipop versi 5,1
  • Tablet dengan kemampuan ganda, dapat difungsikan sebagai PC maupun tablet portable
  • Tablet keren ini mengusung chipset Intel Baytrail-T Z3735F dengan prossesor Quad-core 1,33 Ghz (up to 1,83 Ghz, 2 MB Cache)
  • Performa yang dihasilkan dapat diandalkan dan memiliki tenaga yang power full
  • Difasilitasi dengan kemampuan RAM 2GB
  • Dilengkapi dengan kemampuan dual kamera
  • Keyboard bawaan paket penjualan nyaman dipakai, ukuran tuts-nya ideal untuk mengetik
  • Kualitas material body lebih bagus dan tak diragukan lagi, struktur body kokoh dan kuat serta tidak licin sehingga nyaman digenggam
  • Menyediakan sistem konektifitas yang cukup lengkap
  • Dilengkapi dengan Office mobile dan Office 365 yang disediakan secara gratis
  • Kapasitas batterei cukup besar yakni mencapai 6000mAh
  • Batterei bisa bertahan selama 4 jam full
Kekurangan Axioo Windroid 10G+
  • Belum dilengkapi dengan fasilitas 4G LTE
  • Kemampuan kamera yang dibawanya standar
  • Resolusi layar biasa
  • Jika koneksi internet sedang labil maka daya tahan batterei akan lebih singkat
  • Belum tersedia proteksi layar built in
  • Belum dilengkapi dengan teknologi fast charging
  • SIM Card yang disediakan tidak bisa digunakan untuk melakukan panggilan telephone atau sms
Tablet Axioo yang satu ini memang keren banget, dalam satu perangkat tersedia dua pilihan OS yang dapat dijalankan dengan sangat mudah, pengguna pun tinggal meng klik saja jika ingin berpindah dari OS yang satu ke OS yang lainnya. Selain itu dengan layar yang cukup lega ini maka akan sangat nyaman jika digunakan untuk bermain game atau pun menonton video. Axioo Windroid 10G+ ini benar benar menyediakan fasilitas yang oke. Sistem hardware yang mumpuni juga turut memberikan kemampuan yang tangguh dan bertenaga dengan begitu perangkat ini sangat cocok sekali buat kalangan professional yang memiliki aktifitas mobile yang cukup padat.

Lalu bagaimana kawan tertarikkah untuk memboyong Axioo Windroid 10G+ ini? jika berminat segera kunjungi toko toko terdekat atau bisa langsung pesan melalui situs situs online sekarang! Harga yang ditawarkan Axioo Windroid 10G+ cukup miring namun tetap dengan spesifikasi yang mumpuni. Sebagai seorang yang memiliki aktifitas mobile yang padat, kamu pantas mendapatkannya!

Terimakasih, tetap kunjungi web ami ya guys!

Harga dan Spesifikasi Axioo Windroid 10G+